oleh

Temui Jokowi, AHY Cicip Bubur

jabarekspres.com, JAKARTA – Peresmian pendirian Yudhoyono Institute berlangsung mulus semalam (10/8). Beberapa jam sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono selaku Direktur Eksekutif menemui Presiden Joko Widodo membi­carakan pendirian lembaga tersebut. tidak hanya Presiden, putra pertama Jokowi, Gibran RakabumingRaka juga ikut serta dalam pertemuan di Pre­sidential Lounge itu.

Agus datang menemui Jokowi untuk menyampaikan undanganpembukaan lembaga itu. di saat bersamaan, Gibran juga sedang berada di Istana sehing­ga dia juga ikut serta. Bahkan, Gibranlah yang mendampingi Agus saat menemui wartawan usai pertemuan dan makan siang.

Baca Juga:  Kasus Covid dan Keterisian BOR Turun, Namun Angka Kematian Masih Tinggi

Gibran menuturkan, dia memang meminta ikut serta dalam pertemuan karena ingin bertemu langsung dengan Agus. Karena diizinkan oleh Jokowi, dia lalu datang ke Istanauntuk ikut menyambut putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu. ’’Hari ini (kemarin, Red), saya cuma nemenin makan siang saja. Kan kalian liat saja pakaian saya seperti ini,’’ ujar Gibran sembari menarik sedikit pakaiannya.

Penampilan Gibran kemarin memang kontras dengan Agus.

Baca Juga:  Jubir Presiden: Pak Jokowi Bilang Kritik Harus Sopan Santun

Sebagai tamu, Agus mengena­kan setelan batik berwarna dominan cokelat, dengan bawahan dan sepatu formal. Sementara, Gibran hanya mengenakan atasan casual dengan jumper plus celana jins yang digulung di atas mata kaki dan sepatu sneaker. Sementara, Jokowi mengenakan pakaian kerjanya, hem putih lengan panjang yang digulung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga