Persaingan Sengit di UBS Gold Dance Competition

jabarekspres.com, BANDUNG – UBS Gold Dance Competition belum berhenti mencari tim dancer terbaik dari setiap ajang untuk bermain di semi final Honda DBL Series 2017.

Salah satu tim dancer dari SMA 1 BPK Penabur Valencia, dia mengatakan UBS Gold Dance Competition merupakan ajang yang positif untuk pelajar yang memiliki bakat dalam hal dancer. Sehingga sebutnya mereka miliki ruang untuk menunjukan kebolehan.

”Ini saya kira merupakan ajang yang positif untuk para penghobi dancer,” kata Valencia pelajar di SMA 1 BPK Penabur saat di GOR Pajajaran, kemarin (10/8).

Disinggung untuk UBS Gold Dance Competition kali ini kira-kira tim dancer SMA 1 BPK Penambur akan mengusung tema apa? dia menyebutkan ada dua tema yang akan mereka kombinasikan.

”Pada UBS Gold Dance Competition kali ini memang kita akan melakukan kombinasi seni tari tradisional China dan modern dance. Saya pilih ini untuk untuk menarik perhatian juri,” ungkapnya.

Sebutnya persaingan sengit pasti akan dihadapi timnya saat beradu koreo di UBS Gold Dance Competition. Namun tetap risiko itu harus dihadapi, dan dirinya serta tim tak akan menyerah begitu saja. ”Ya, memang banyak sekolah yang ikut serta. Pastinya persaingan akan semakin ketat,” terangnya.

Akan tapi, dia mensukuri bisa ikut andil dalam mameriahkan acara UBS Gold Dance Competition kali ini. Kegiatan ini sangat dia manfaatkan untuk banyak menimba ilmu dan pengalaman. ”Selain sama-sama ikut kompetisi bisa nambah pengalaman, ilmu dan teman pun bertambah,” pungkasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan