Tahun Perdana Ikut Honda DBL, SMAN 1 Soreang Bidik Masuk Final

Dikatakan Nunung, pihaknya bangga karena sekolahnya dapat turut serta dalam ajang lomba basket yang terbilang besar itu. ”Ini ajang kompetisi yang posistif di kalangan pelajar, sehingga semua siswa bisa mengikuti ekskul (ekstra kulikuler) yang lebih semangat khususnya ekskul basket,” tuturnya

Nunung menambahkan pada pertandingan awal menurut jadwal akan melawan SMA Negeri 5 Bandung, pihaknya akan memberikan motivasi dan dukungan penuh agar atlet basket SMA Negeri 1 Soreang bisa mengalahkan lawan nanti.

”Saya memberikan motivasi ke anak anak, jangan gentar dan takut dengan lawannya nanti. Terapkan motivasi bertanding untuk menang, tapi tetap menjaga seportivitas dalam bertanding,” tegasnya

Pihaknya akan memberikan dukungan langsung dengan menonton langsung saat pertandingan nanti. Disebutkan Nunung dengan datang langsung, hal itu akan memberikan motivasi dan dukungan ke anak didiknya. Selain itu, dirinya juga berharap ke semua orang tua siswa dan siswi SMA Negeri 1 Soreang bisa memberikan dukungan secara langsung.

”Kami akan melakukan rapat koordinasi antar guru dan Osis, agar bisa memberikan dukungan langsung saat pertandingan nanti. Kebetulan jadwal pertandingan SMAN Soreang nanti jatuh pada hari minggu,” pungkasnya. (drx/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan