oleh

Parade Scooter SOG Berhadiah Vespa

jabarekspres.com, SOREANG -Sejumlah dukungan untuk suksesnya Parade Scooter di kabupaten Bandung,  diberikan sponsor baik media cetak atau elektronik.  Salah satunya harian Jabar Ekspres, grup Jawa Pos. Koran yang satu ini digandeng menjadi media partner oleh Pengurus SOG Bandung Raya, Saiful Dikki.  Dia mengatakan kehadiran media sangat dibutuhkan untuk mempublikasikan acara akbar tahunan milik SOG Bandung Raya.

“Kami menggandeng media parthener ini salah satunya agar kegiatan ini sukses dari berbagai sisi. Apalagi acara tahunan ini digelar di kabupaten Bandung dengan mendapatkan restu sebelumnya dari Bupati Bandung H Dadang M. Naser. Karenanya kami minta kepada tyeman-teman panitia lainnya untuk mematangkan kesiapannya agar acara sukses,”terang Eful, sapaan ketua SOG bandung Raya ini.

Baca Juga:  Setan Merah Jilid Dua, Inter Milan Incar Pemain Buangan Man United

Sementara itu Iwan Agil, panitia acara di Soreang, mengatakan untuk mempersiapkan acara pihaknya memberikan doorprise utama sepeda motor vespa. Dia sudah sepakati bersama bahwa hadiah utama di panggung utama berupa motor. Sehingga dia yakin acara akan lebih sukses dari sebelumnya. “Kami telah susun dengan apik agar acara nantinya tidak meleset dari yang sudah direncanakan matang. Apalagi kami mengundang anggota scooter lain selain yang ada di organisasi SOG. Untuk itu kami mohon dukungan semua pihak, demi suksesnya acara,”tegasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga