AHM Hadirkan Warna Baru New Honda CB150R StreetFire

jabarekspres.com, Jakarta  –  PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru Stallion Black yang diperkaya  penambahan  stripe  di fuel tank. Ini  semakin memperkuat tampilan  street fighter  yang maskulin  dan perubahan warna  rim wheel  pada tipe Special Edition (SE).

Motor sport terlaris di Tanah Air ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport Tanah Air.  Warna baru Stallion Black yang disematkan  di New Honda CB150R  StreetFire  SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold  dipadukan dengan  frame  berwarna hitam.  Sementara itu di tipe yang sama, warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam.

Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, model  naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat

berkendara. Sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya.

”Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor  sport  terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini,” tutur Thomas dalam rilisnya, kemarin (6/8).

”Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai  partner  berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike,” sambungnya.

Dia mengatakan, desain yang agresif pada Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Hal ini didapat melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan