Crutchlow Berambisi Ulangi Memori Musim Lalu di Brno

jabarekspres.com – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berambisi mengulangi memori musim lalu di Brno. Seperti diketahui, pembalap asal Inggris itu berhasil menang di MotoGP Rep Cheska pada 2016.

Kini, dia ingin kembali melakukannya. MotoGP Rep Cheska untuk musim ini digelar pada Minggu (6/8). Sesi latihan bebas (FP) akan dimulai pada Jumat (4/8).

Pada balapan musim lalu di Sirkuit Brno, Crutchlow berhasil finis terdepan dan mampu mengasapi Valentino Rossi serta Marc Marquez. Kala itu, pole position dipegang oleh Marquez.

Bagi Crutchlow, kemenangan di Brno pada 21 Agustus 2016 merupakan untuk ke-2 kalinya naik podium pertama di MotoGP. Dia berharap bisa mengulangi memori indah tersebut.

“Brno spesial bagi saya. Musim lalu, saya juara di sana dan saya ingin mengulanginya. Saya tak peduli bakal meraih pole position atau tidak, terpenting saya akan memacu motor lebih cepat dari yang lain,” sebut Crutchlow seperti dilansir MotoGP.com.

Performa Crutchlow pada musim ini tak terlalu buruk. Dia sekali naik podium di MotoGP Argentina dengan finis di posisi ketiga. Dia telah mengoleksi 64 angka dan berada di posisi 10 klasemen sementara pembalap.
(epr/MotoGP.com/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan