Cordela Ajak Berlibur dengan Kapal pesiar

jabarekspres.com, BANDUNG – Omega Hotel Management memberikan reward kepada loyal customer nya berupa kesempatan pergi berlayar bersama menggunakan kapal pesiar.

Program bernama Cordela Vacation ini, berhadiah cruise trip diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Hotel Kartikadewi Yogyakarta dan Alfa Resort. Sejak Januari hingga Juni, tamu yang menginap mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan.

Pengundian Cordela Vacation periode satu ini dipusatkan di Grand Cordela Hotel Bandung akhir minggu lalu. Terpilih sembilan pemenang yang beruntung dapat mengajak satu orang untuk berlibur bersama dengan kapal pesiar Singapura–Malaka pulang pergi pada bulan September 2017 selama tiga hari dua malam, termasuk tiket pesawat Jakarta–Singapura pulang pergi, merchandise, serta uang saku.

Operation Director Omega Hotel Management, Aswin B Drajat mengatakan, program ini disambut antusias cusmtumer Omega Management. Program Cordela Vacation tahap 1 berhasil mengumpulkan lebih dari 25 ribu kupon.

”Pada semester satu tahun ini, kami memberikan hadiah berupa wisata dengan kapal pesiar. Kami juga telah menyiapkan program reward yang tidak kalah menariknya untuk semester dua sebagai rangkaian program Cordela Vacation,” ungkap Aswin di Bandung baru-baru ini.

Cordela Vacation session dua yang akan berlangsung pada semester kedua tahun 2017 telah dipersiapkan oleh Omega Hotel Management dengan hadiah paket berlibur ke Thailand. Tepatnya ke Bangkok dan Pattaya selama empat hari tiga malam.

Corporate Director of Sales Omega Hotel Management Yasinta Asih mengatakan, Omega Hotel Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2013 yang merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang terbesar dan bertumbuh pesat di Indonesia dengan didukung oleh sistem pemasaran, reservasi dan operasional terpadu di seluruh brand yang berada dibawah manajemen Omega Hotel Management.

Omega mempunyai lima merek jaringan hotel yaitu, Grand Cordela untuk brand hotel bintang tiga, Cordela hotel yang merupakan brand hotel bintang dua plus, Cordex merupakan brand hotel bintang 1, CX Hostel dan Alfa Resort. (fik/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan