Cole Turut Serta Diboyong ke Serui

jabarekspres.com, BANDUNG – Carlton Cole masuk dalam 18 pemain yang dibawa Persib Bandung ke tanah Papua saat menghadapi Perseru Serui, di stadion Marora Serui, Sabtu (29/7).

Pertandingan yang berlangsung pukul 15.00 WIB. Dikutif dari laman klub sebanyak 18 pemain yang dibawa ke Serui sebagian besar merupakan wajah-wajah yang dibawa ke Tenggarong menghadapi Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

Perbedaannya terdapat pada I Made Wirawan, Supardi, serta Raphael Maitimo dan Achmad Jufriyanto, dua pemain terakhir tak dapat turut serta karena terkena akumulasi kartu. ”Kita bawa 18 pemain, termasuk Cole dan Imam (Arief Fadhillah, penjaga gawang),” kata carateker pelatih, Herrie Setyawan di Mes Persib, kemarin (26/7).

Sementara untuk Supardi dan I Made izin tak bisa ikut sebut Herrie, lantara mereka ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan. Supardi harus persiapan berangkat ibadah haji akhir bulan ini. ”Kalau Made, istrinya sudah hari-harinya mau melahirkan,” imbuhnya.

Sebagai pengganti I Made, pria yang karib disapa Jose ini membawa Imam Arief Fadillah. Tampak beberapa pemain U-23 diikutsertakan, seperti Henhen Herdiyana, Billy Paji Keraf dan Agung Mulyadi dan Ahmad Subagja Baasith.

Ada beberapa pemain yang ditinggal di Bandung, di antaranya Angga Febryanto, Puja Abdillah, Sergio van Dijk, Febri Haryadi, dan Gian Zola. (sib/ign)

Berikut pemain yang dibawa ke Serui

  • Kiper: Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah
  • Bek: Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Wildansyah, Tony Sucipto, Henhen Herdiana,
  • Gelandang: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Ahmad Subagja Baasith,
  • Penyerang: Matsunaga Shohei, Tantan, Atep, Carlton Cole, Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan