Tekad Bangkit Persib Terhalang Ribuan Kilometer

jabarekspres.com – Tekad Persib Bandung untuk bangkit di Liga 1 akan terhalang ribuan kilometer. Sebab, mereka akan menjajal perjalanan panjang ke markas Perseru Serui, Stadion Marrora, akhir pekan ini.

Memang, perjalanan ini akan melelahkan. Serui adalah Ibu Kota Kabupaten Yapen di Propinsi Papua dengan jumlah penduduk sekitar 25.000 jiwa. Dari Bandung, Persib harus menggunakan pesawat menuju Biak terlebih dahulu dengan satu kali transit di Makassar.

Perjalanan diperkirakan bakal berlangsung 6-7 jam. Belum lagi perjalanan darat yang bahkan menurut marquee player Semen Padang, Didier Zokora, seperti menantang maut.

Kali ini gantian Persib yang akan merasakan itu. Mereka sudah antisipasi agar tim tak kelelahan.

“Kami akan menjalani tandang yang cukup jauh. Tapi saya tekankan kepada pemain untuk enjoy, supaya hilang rasa lelahnya,” ungkap Pelatih Kerteker Persib, Herrie Setyawan dalam laman resmi klub.

Herrie mengatakan pada latihan juga sudah memberikan menu khusus. Bukan hanya menjaga kondisi fisik, namun juga taktik dan strategi yang akan diterapkan di Stadion Marora, nanti.

“Kami kombinasikan latihan, dengan intensitas latihan tinggi. Semuanya sudah kami siapkan untuk hadapi Perseru. Pemain dalam kondisi siap,” tandas dia.
(ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan