Atep: Kemenangan Modal Persib Untuk Bangkit

jabarekspres.com – Kapten tim Persib Bandung, Atep, tak memungkiri di laga ke-16 Liga 1 2017 yang digelar Sabtu (22/7/2017), Persib bakal mendapatkan ujian yang sangat berat. Setelah ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri, lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

Menurut Atep, perlu perjuangan keras dalam menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut, terlebih saat ini tim yang dinakhodai Stefano Cugurra Teco itu dalam tren positif.

Tercatat, di 10 pertandingan terakhir, Persija belum mengalami kekalahan baik itu saat bertindak sebagai tuan rumah atau melakoni laga tandang hingga menempatkan mereka pada posisi ketujuh di klasemen sementara dengan perolehan 24 poin.

“Pertandingan cukup berat karena kami menghadapi Persija dan kami juga tahu Persija sedang bagus-bagusnya dan memiliki kepercayaan diri,” ujar Atep di mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (19/7/2017).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 7 di Persib ini yakin kesulitan itu bisa teratasi dengan mengalahkan Persija.

“Kami juga mau bangkit, dan itu modal kami. Meski ditinggal pelatih, tapi kami pernah mengalami hal saat melawan PSM. Kita tahu, saat itu juga PSM sedang bagus-bagusnya,” katanya.

Selain itu, Atep juga menilai kemenangan di laga nanti akan sangat berharga lantaran lawan yang dihadapi merupakan rival suporter setia.

“Bukan hanya perseteruan antara suporter juga tapi di dalam tim juga akan panas dampaknya dan tentu kalau kami bisa menang melawan Persija, situasi yang saat ini terjadi di Persib (tekanan di Persib) pasti akan hilang. Intinya, kemenangan melawan Persija akan menjadi obat untuk semuanya,” pungkas Atep mengakhiri pembicaraan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan