oleh

Timnas U-16 Imbangi Myanmar Secara Dramatis

jabarekspres.com – Timnas Indonesia U-16 mendapat ujian yang tak mudah saat menghadapi Timnas Myanmar U-16. Pada laga yang dibuat 2 x 40 menit itu, permainan sangat ketat dan atraktif.

Tak ayal, hasil imbang 2-2 pun harus diterima oleh kedua tim. Hasil yang sebenarnya cukup adil karena permainan yang diperlihatkan kedua tim.

Indonesia mengawali pertandingan dengan sangat cepat. Laga baru berjalan tiga menit, Rendy Juliansyah mampu membuat gol.

Sang pemain berada di posisi yang pas pada saat tendangan sudut dan sontekan pun berhasil dia buat untuk mengoyak gawang Myanmar. Gol ini seakan membangunkan Myanmar.

Tapi, Indonesia bermain nyaman dengan serangan bertubi-tubi yang berbahaya. Sayang, hanya dalam dua menit Myanmar bisa mencetak gol pada menit ke-28 dan 29.

Hal ini sedikit membuat Indonesia turun tempo permainannya dan terlihat kesulitan. Babak kedua pun berjalan lebih monoton karena pertarungan di lini tengah lebih sering terjadi.

Hingga akhirnya pada menit tambahan jelang akhir laga, Miftahul Husyen berhasil mencetak gol penyama kedudukan yang membuat Indonesia tidak kalah pada laga ini.

Indonesia: Ahludz Dzikri Fikri, Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi, M. Reza Fauzan, Ahmad Rusadi, Liba Valentino, Kartika Vedayanto, Brylian Aldama, David Maulana, Andre Oktaviansyah, Rendy Juliansyah, Althaf Indie Alrizky

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga