Chelsea Resmi Boyong Antonio Ruediger

jabarekspres.com – Chelsea akhirnya mengumumkan pemain anyar pertama yang didatangkan ke tubuh klub. Pemain tersebut adalah bek andalan AS Roma, Antonio Ruediger.

Ruediger didatangkan dengan harga 34 juta pound setelah sukses menjalani tes medis dan finalisasi transfer. The Blues pun mengumumkan transfer pemain lewat situs resminya.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan bahwa telah menyelesaikan transfer Antonio Ruediger dari Roma. Sang pemain meneken kontrak lima tahun dan akan memakai nomor punggung 2,” tulis situs resmi mereka.

Direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo, angkat bicara terkait perekrutan Ruediger. Dia mengaku sangat senang berhasil mendatangkan salah satu bek tengah istimewa itu.

“Kami senang bisa mendatangkan pemain dengan kualitas istimewa yang bisa menambah opsi lini belakang. Ruediger masih muda tapi pengalamannya di klub dan internasional, serta atribut yang dimiliki sangat cocok dengan Premier League,” ujarnya.

“Kami sudah memantaunya cukup lama dan sangat yakin pemain ini akan sangat cocok di dalam skuat,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan