Agus Supriyadi: Banyak Calon Bupati Lebih Baik

jabarekspres.com, TARKID – Suhu pilkada mulai menghangat, namun H Agus Supriyadi SH, mantan Bupati Garut tetap santai menanggapi terkait rencana pencalonannya di Pilkada 2018 mendatang. Agus Supriyadi pun berharap dalam Pilkada 2018 Garut nanti, bisa banyak calon bupati yang ikut memeriahkan pesta demokrasi.

Walaupun menurutnya belum saatnya membincangkan tentang pencalonan di pilkada, namun jika seandainya di Pilkada 2018 nanti banyak calon yang muncul, itu akan lebih baik bagi masyarakat Garut.

Karena dengan banyak calon, maka masyarakat mempunyai banyak pilihan pigur-pigur pemimpin. Jika hanya dua orang saja menurutnya, itu tidak akan baik bagi masyarakat, karena masyarakat hanya dihadapkan kepada pilihan ya atau tidak.

“Tapi kalau ada sepuluh misalnya, masyarakat punya hak untuk membanding-banding. Begitu kalau menurut saya, tidak tahu menurut orang lain. Tapi sah sah saja ada yang mau sedikit atau ada yang mau banyak,” katanya saat dijumpai di kediamannya Rabu (5/7).

Hanya menurut Agus, semua itu kembali lagi kepada aturan yang berlaku. Berapa pun banyaknya calon menurutnya semua harus patuh terhadap aturan yang berlaku.

“Tapi apapun itu, semakin banyak calon semakin bagus, agar supaya masyarakat memilih tidak merasa dipaksa antara iya dan tidak,” tegasnya.

Agus Supriyadi juga berharap pilkada 2018 nanti bisa berjalan lancar dam semua pihak bisa mematuhi aturan yang berlaku. Baik itu para calon, masyarakat maupun wasit sendiri dalam hal ini KPUD. Agar pesta demokrasi nanti bisa benar-benar memberikan kebaikan bagi masyarakat Garut. (fer)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan