Spaso Bakal Prioritaskan Persib

jabarekspres.com, BANDUNG – Nama sedang dalam pembicaraan hangat dikalangan bobotoh. Pemain asal Montenegro tersebut rumornya menjadi incaran dan bakal kembali memperkuat Persib Bandung.

Spaso –sapaannya, memang bukan nama asing untuk bobotoh. Dia sempat menjadi bagian dari skuat Maung Bandung saat menjuarai Piala Presiden 2015 lalu.

Persib sendiri bakal memperkuat lini serangnya yang dianggap lemah demi mendongkrak prestasi di kompetisi Liga 1. Saat ini juara ISL 2014 itu masih terseok-seok dipapan tengah klasemen sementara.

Agen Spaso, Gabriel Budi mengatakan saat ini kliennya berstatus bebas transfer setelah putus kontrak dengan tim asal Malaysia, Melaka United. Tidak hanya tim asal Indonesia yang berusaha mendapatkan tanda tangan Spaso namun beberapa tim dari Hongkong dan Thailand sudah menyatakan minatnya.

Namun Budi menegaskan jika Spaso memprioritaskan Persib sebagai tim barunya lantaran memiliki kenangan baik bersama tim Maung Bandung.

”Jadi Spaso saat ini masih pemain Melaka dan kita awal Juli ini bereskan kontraknya di Melaka dulu cuman kita akan segera free player. Sudah ada pembicaraan dari beberapa klub tidak hanya Indonesia tapi ada dari Hongkong dan Thailand,” kata Budi.

Budi mengaku ada pembicaraan terkait Spaso dengan manajemen Persib Bandung. Budi juga menuturkan jika Spaso sangat menaruh hormat yang tinggi untuk tim Persib.

”Kalau Persib serius kita akan prioritaskan Persib untuk Spaso,” ujarnya.

Selain itu faktor sang istri yang merupakan warga Indonesia menjadi salah satu alasan, Spaso memprioritaskan Indonesia untuk karir barunya.

”Istrinya juga orang Indonesia, jadi kita prioritaskan doakan lancar kalau memang Persib serius pasti prioritaskan, peluang pasti ada,” ucap dia. (pra)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan