Penangguhan Regulasi Pemain U-23 Keuntungan Bagi Persib

jabarekspres.com, BANDUNG – Penangguhan regulasi pemain U-23 hingga Agustus nanti dinilai Yudi Guntara sebagai keuntungan besar bagi Persib. Karenanya menurut legenda Persib era 90-an itu, ini adalah ajang bagi Maung Bandung untuk membuktikan kapasitasnya.

”Sebenarnya ini bisa menimbulkan ketidak-stabilan di klub. Terutama yang dirugikan,” komentar Yudi terkait ditangguhkannya regulasi tersebut seperti diberitakan laman resmi Persib.

Namun, sebut dia, justru adanya regulasi tersebut akan memberikan keuntungan bagi Persib. Menurut mantan gelandang serang Pangeran Biru itu, momentum tersebut membuka kesempatan bagi pemain-pemain yang sering duduk di bangku cadangan untuk tampil. Karena ia percaya jika amunisi yang dimiliki Persib merupakan pemain-pemain yang punya kelas.

”Ini harus menjadi pembuktian. Persib bisa menurunkan komposisi tim yang sebenarnya,” tambahnya.

Sebut dia, selama ini pemain-pemain berkualitas justru sering dia lihat duduk di bangku cadangan. ”Persib punya pemain-pemain berkualitas yang saya sering lihat duduk jadi cadangan. Inilah saatnya, turunkan mereka sejak awal terutama pemain asing. Manfaatkan itu,” tegas Yudi. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan