Momen Kemenangan Seluruh Umat Islam

jabarekspres.com – Momen kemenangan telah di rasakan oleh seluruh umat islam di seluruh dunia saat ini setelah sebulan penuh umat islam berlomba lomba meraih kemenangan untuk bisa kembali menjadi manusia yang fitrah.

Hal Ini juga yang di rasakan oleh masyarakat terutama warga RW 01 kelurahan burangrang kecamatan lengkong. Antusias warga begitu terlihat, mereka berbondong bondong untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1438 H menuju tempat shalat yang di adakan di pelantaran parkir cimb niaga, Kamis (25/6).
solat-ied-burangrangPelaksanaan shalat idul fitri yang di adakan oleh karang taruna RW 01 kelurahan Burangrang kecamatan Lengkong mengundang Ustad Lulus Sukriana Helmy, Spdi dari pondok pesantren Tahfiz Qur’an Tasikmalaya. Kegiatan ini merupakan agenda rutin karang taruna RW 01 tiap tahunnya.
Dalam isi tausiyahnya beliau menerangkan bahwa hakekat fitrah adalah pembersihan diri, kemenangan serta kesucian.dan mengajak kaum muslimin untuk bisa menafakuri apa yang terkandung dalam gema takbiran.
Ketua panitia Sopandi sukmadilaga mengatakan,”Kegiatan kepanitiaan ini bukan hanya melaksanakan shalat idul fitri saja tapi juga kegiataan lain seperti pelaksanaan shalat taraweh,tadarus dan juga membentuk unit pengelola zakat (UPZ)”.
“Mudah mudahan dengan rutinnya di adakannya pelaksanaan sholat idul fitri ini di tiap tahunnya bisa memberikan motivasi pada regenerasi selanjutnya agar kepanitiaan untuk ke depannya bisa lebih baik dari yang sekarang”, pungkasnya.(don)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan