oleh

Cak Imin Ajak Seluruh Kader PKB Pertahankan Keberlangsungan Pasar Tradisional

jabarekspres.com, CIMAHI – Untuk melindungi pasar tradisional dari gempuran retail modern yang semakin banyak berdiri. Tokoh politik nasional yang juga ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin mendatangi komunitas pedagang pasar tradisional Cimindi, Jalan Mahar Martanegara No 65, Cigugur Tengah, Kota Cimahi, Kamis (22/6).

Menurut Cak Imin, kedatangannya ke Pasar tradisional Cimindi sebagai langkah nyata yang diberikan pihaknya dalam mempertahankan keberlangsungan pasara tradisional. Ia mengaku sudah mengintruksikan kepada seluruh DPC PKB untuk mengitruksikan anggota yang duduk di legeslatif mau pun di eksekutif untuk berpihak kepada rakayat kecil salah satunya adalah memoratorium ritel dan mengajak masyarakat untuk kembali belanja ke pasar tradisional.

Baca Juga:  Muhaimin: Hasil Survei PKB Sudah Melampaui Gerindra

Dalam kunjungannya yang disambut langsung oleh Wali Kota Cimahi terpilih Ajay M. Priatna dan sejumlah pedagang pasar. Cak Imin yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan (Gerbang Tani), melakukan dialog dengan para pedagang dan menerima banyak keluhan seputar kondisi pasar tradisional yang kian menghawatirkan.

Usai dialog, Cak Imin berjanji akan menyampaikan langsung semua keluhan para pedagang kepada Presiden Joko Widodo soal keberadaan pasar tradisional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga