WOM Finance Manfaatkan Bulan Ramadhan Dengan Berbagi

jabarekspres.com, CIMAHI – PT. Wahana ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan Mizan Amanah, Pojok Utara, Kota Cimahi.
Business Unit Head area Jawa Barat, Lambertus Langkun, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan sebagai wujud terima kasih perusahaan yang secara langsung atau tidak, sudah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.
“Kami berharap, bulan ramadan yang penuh berkah ini menjadi ajang silaturahmi bagi kami dengan masyarakat dan apa yang kami berikan akan memberikan manfaat,” katanya, disela-sela acara, di Panti Asuhan Mizan Amanah, Jalan Pojok Kota Cimahi, Rabu (21/6/2017).
Dalam acara tersebut, PT. WOM Finance menyerahkan bantuan operasional untuk Panti Asuhan. Selain bantuan operasional, WOM Finance juga memberikan bingkisan ramadan berupa perlengkapan sekolah kepada kurang lebih 63 orang anak yatim.
“Kami juga menggelar acara buka puasa bersama anak-anak di panti asuhan,” ujarnya.
Lambertus menyebutkan, pelaksanaan acara serupa, sudah dilaksanakan di 7 kota se-Indonesia. Diantaranya Pekalongan, Makassar, Surabaya, Palembang, Medan dan Jakarta serta Cimahi.
“Disini kami terakhir. Kami memilih Cimahi atas rekomendasi dari teman-teman,” sebutnya.
Selain pelaksanaan berbagi dengan anak yatim, PT. WOM Finance juga turut memberikan dukungan untuk para pemudik, bekerjasama dengan dealer di sepanjang jalur mudik.
“Karena ini hajat orang banyak dan sudah membudaya setiap tahunnya, maka kami berusaha mendukung kebiasaan tersebut. Minimal kami memberikan pelayanan untuk kendaraan para pemudik,” paparnya.
Dia berharap  ramadan kali ini juga, menjadi momen terbaik bagi semua umat beragama. Sebab Indonesia merupakan negara yang rakyatnya mempunyai agama berbeda-beda dengan hidup berdampingan dan tetap saling menghormati.
“Mudah-mudahan keamanan di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Cimahi bisa tetap kondusif, aman dan nyaman,” pungkasnya. (zis)

Tinggalkan Balasan