oleh

Kembali Kena Sanksi Komdis PSSI

jabarekspres.com, JAKARTA – Persib kembali mendapat sanksi akibat ulah oknum supporter. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi berupa larangan memakai atribut ke dalam stadion sebanyak tiga kali dan denda Rp 45 juta karena terbukti para suporter Persib masuk ke lapangan dan membakar flare.

Seperti diketahui insiden saat pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 4 Juni 2017 lalu itu. Sejumlah bobotoh turun ke lapangan hingga sempat menghentikan pertandingan.

Baca Juga:  Bertepatan Ultah PT PBB, Persib Bandung Luncurkan Jersey Tandang

Kejadian tersebut menjadi perhatian para penggemar olahraga si kulit bundar di Tanah Air. Bahkan pemerintah melalui Kemenpora, secara khusus memantau kinerja PSSI dalam melihat pelanggaran ini dengan menanyakan kelanjutan kasus ini kala bertemu dengan perwakilan PSSI dan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (12/6) lalu.

Ketiban sial akibat ulah oknum supporter bagi Persib, memang bukan kali pertama terjadi saat pertandingan kandang menjamu Arema (16/4) dan Persipura Jayapura (7/5) persib mendapat sanksi Komdis PSSI akibat menyalakan flare. (ign)

Baca Juga:  Target Persib Bandung, Amankan 3 Poin dari Persita

 

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga