Indosat Jalin Kerjasama dengan Rumah Zakat

jabarekspres.com, BATUNUNGGAL – Indosat Ooredoo  Business menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerjasama strategis dengan Rumah Zakat melalui program Desa Berdaya. Adapun, nota kesepahaman tersebut meliputi pada pelayanan Connectivity dan Digital Corner.

Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi mengatakan, salah satu komitmen Rumah Zakat untuk berkontribusi dalam pengentasan kemiskinan di Indonesia, direalisasikan melalui program Desa Berdaya.  Menurutnya, Desa Berdaya merupakan sebuah pendekatan komprehensif agar masyarakat di sebuah desa bisa menanggulangi permasalahan sekaligus memperbaiki akses maupun layanan dibidang pendidikan, kesehatan, Ekonomi dan lingkungan.

“Melalui MoU ini. Dirasakan sangat banyak manfaatnya karena donasi Zakat bisa naik hingga 40 %.ditahun 2017,” katanya di Rumah Zakat, jalan Turangga Bandung, Jumat (16/06) kemarin.

Effendi menjelaskan, tahun 2017 ini, Rumah Zakat memiliki target untuk memberdayakan 1.080 desa. Ia mengaku, sejak awal 2017  hingga saat ini Rumah Zakat telah berhasil membina 977 Desa Berdaya.

“Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak sangatlah penting. Untuk itu, kami sangat berharap adanya peran serta dari semua pihak,” jelas nya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *