oleh

Emil Ngaku Tak Berniat ke Ruang Ganti

jabarekspres.com, BANDUNG – Wali kota Bandung, Ridwan Kamil tak menampik jika dirinya masuk ke ruang ganti atau loker pemain Persib saat menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (11/6) lalu.

Hanya saja dikatakan pria yang kerap disapa Kang Emil itu, dirinya tak pernah berinisiatif untuk mendatangi ruang ganti tersebut. Dia mengaku saat itu disuruh pihak manajemen untuk memberikan doa dukungan.

Keberadaan pihak manajemen saat Kang Emil berada di ruang ganti terlihat pada unggahan foto akun instagram pribdinya. Dengan memakai jaket dan bertopi biru, Kang Emil pun terlihat memimpin doa.

Baca Juga:  Antusias Segera Gabung Latihan Bersama Persib, Geoffrey Castillion Bilang Begini

”Tidak pernah berinisiatif mendatangi ruang ganti pemain Persib. Tapi karena di suruh oleh pihak manajemen. Jadi kemarin juga, lagi happy nonton di tribun diajak meyemangati, mendoakan udah gitu aja,” terang kang Emil pada Jabar Ekspres saat dikonfirmasi.

Lanjut dia, dirinya mendatangangi loker pemain persib semata-mata untuk memberikan semangat dan mendoakan agar persib bisa menang malam itu, bahkan setelah berdoa dia langsung beranjak pergi.

Baca Juga:  Lama Tak Berlatih, Pelatih Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

”Setelah mendoakan, udah langsung keluar sama Pa Umuh. Pa Umuh juga tidak tau ada aturan seperti itu. Saya juga kalo tau ada aturan itu masa saya juga mau melanggar kan, tapi karena ketidaktahuan. Jadi kalo tidak boleh ya ngga masalah yang penting mah Persib na menang,” tutupnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga