oleh

Permohonan Mundur Djanur, Ditolak

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyebutkan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib.

”PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib,” tulis PT. PBB dalam rilis resminya, Senin (12/6).

Hal itu kemungkinan untuk menjawab keraguan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang meminta wartawan yang mewawancarainya dalam jumpa pers untuk bertanya ke manajemen Persib Bandung terkait statsunya.

Baca Juga:  Jelang Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Ingin Juara

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memang sudah mengatakan mundur dari Persib setelah laga melawan Bhayangkara FC, pada pekan lalu. Karena derasnya tuntutan dari bobotoh saat itu yang menginginkan Djanur untuk mundur.

Namun PT PBB memandang jika prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia. ”Oleh karena itu, Djadjang akan terjun kembali ke lapangan melatih Atep dkk,” lanjut rilis PT PBB tersebut.

Baca Juga:  Persib Bandung Pasang Target Juara di Piala Wali Kota Solo

Lanjutnya, PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djanur untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuar dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga