Natshir Waspadai Marlon Da Silva

jabarekspres.com, BANDUNG – Penjaga gawang Muhammad Natshir mengaku akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk menjaga agar gawang Persib Bandung tak sampai kebobolan. Apalagi dalam dua pertandingan sebelumnya dia gagal untuk menjaga kesucian gawang Persib.

Saat bersua dengan Persiba Balikpapan, besok (11/6) dirinya optimis gawang Persib tidak sampai kebobolan lagi. ”Ya, Deden kalau dipercaya pastinya akan kerja keras dan fokus saja (untuk mendapat cleansheet), baik dalam latihan maupun bermain,” ujar Deden, sapaan akrabnya di Mess Persib seperti dilansir bobotoh.id, kemarin (9/6).

Sebut dia, mengenai pemain Persiba sendiri, Deden mengaku sama sekali tidak ada yang dispesialkan untuk diwaspadai meski di Persiba ada seorang predator bernama Marlon Da Silva. Semua pemain Persiba dianggap berbahaya karena semuanya berpotensi untuk mengancam gawangnya.

”Deden mewaspadai semua lini, karena kiper kan diserang tidak oleh penyerang saja tapi semua lini, jadi siapa yang pegang bola, ia yang harus diwaspadai,” jelas Deden.

”Pemain lawan ga ada yang dispesialkan, jadi semua harus fokus untuk kepada seluruh pemain lawan,” pungkasnya. (any/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan