Kodam III/Siliwangi Santuni Anak Yatim

jabarekspres.com, BANDUNG – Untuk meraih keberkahan pada bulan Ramadan Jajaran Kodam III/SLW bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.

Pada kesempatan tersebut Kasad Jenderal TNI Mulyono menyatakan bangga dan senang dapat hadir ditengah – tengah anggota apalagi dibulan Ramadhan, bulan yang membawa berkah.

Kasad menambahkan dengan mengadakan kegiatan safari Ramadhan ini diharapkan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi.

Selain itu dapat juga dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat soliditas antara sesama warga Kodam III/Siliwangi dan bagi seluruh Prajurit TNI dan PNS segarnisun Bandung.

Jenderal TNI Mulyono menyampaikan, dengan menjalankan ibadah puasa dapat menjadikan monentum untuk intropeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pada kegiatan tersebut seluruh personil mendengarkan tausiah yan dibawakan oleh KH. DR. Zainal Abidin, MAg Dosen Paska Sejana UIN Sunan Gunung Jati Bandung dan kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib dan sholat taraweh berjemaah.

Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahkan bingkisan dan santunan secara simbolis kepada 500 orang anak yatim piatu dan wakawuri yang diberikan langsung oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono didampingi Ketua Persit Pusat Istri Mulyono. (pen/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan