Erlangga Berbagi dengan Warga

jabarekspres.com, BANDUNG – Penerbit buku Erlangga ikut memeriahkan Ramadan. Salah satunya dengan menggelar bakti sosial dan berbagi bersama anak yatim.

”Kita ingin  memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan melakukan kegiatan sosial. Tahun lalu kami juga menggelar kegiatan yang sama dengan tema Ramadan peduli. Misalnya kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan beberapa perusahan yang ada di sekitar kantor Erlangga,” terang Kepala Cabang Erlangga Bandung Anas Abdulah kepada Jabar Ekspres, kemarin (7/6).

Dia  mengatakan, kegiatan kepedulian sosial itu sering digelar untuk lebih mendekatkan diri antara pihak Erlangga dengan masyarakat di sekitar kantor Erlangga.

”Ini juga menjadi ajang mendekatkan perusahaan dengan warga sekitar. Untuk itu kami yakin acara berbagi ini bisa dilakukan tahun berikutnya,” ujar Anas.

Anas mengatakan, selain untuk mengenalkan produksi buku-bukunya, Erlangga pun selalu merevisi buku setiap tahunnya. Tujuannya  untuk mengikiti perkembagan duania pendidikan terkini.

”Harus ada perubahan tiap tahunnya karena perkembanagn pendidikan tiap tahunnya selalu ada perubahan yang signifikan,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, Erlangga juga melaksanakan ceramah yang diisi ustad Deden Mubarok. Ustad Deden  dalam ceramahnya mengajak agar Ramadan dijadikan bulannya mengubah diri ke arah yang lebih baik.

”Mari jadikan Ramadan sebagai ajang intropeksi diri dan bisa mengubah perilaku yang kurang baik menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan itu Erlangga pun tak menyia-nyiakan waktu. Erlangga memanfaatkannya untuk lebih mengenalkan kembali produk terbaru yang diterbitkan Erlangga. Salah satunya buku-buku keagamaan. (pan/gun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan