oleh

PAN Inisiasi Penggalangan Kekuatan Politik

jabarekspres.com, NGAMPRAH – Untuk melawan petahana dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat akan menggalang koalisi besar-besaran melawan petahana.

dalam hal ini PDI Perjuangan yang sudah memiliki 10 kursi di DPRD atau bisa mengusung calon sendiri tanpa koalisi.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Maman Abdurahman menegaskan, untuk menghadapi Pilkada pihaknya tidak ingin PAN hanya hanya menjadi penonton.

Baca Juga:  Duta Besar India Apresiasi Bantuan Tabung Oksigen dari Indonesia

Meskipun, dengan mimiliki 10 kursi PDIP bisa mengusung langsung untuk mengatasinya pihaknya akan menjalin komunikasi intensif dengan berbagai partai politik seperti dengan Partai Gerindra, PKS, Demokrat, PPP dan Golkar.

“Koalisi yang akan kami bangun secara besar-besaran ini targetnya memang untuk menang dan mengalahkan petahana,” jelas Maman ketika ditemui kemarin (25/5)

Dirinya menilai, koalisi besar disiapkan untuk melakukan perubahan tanpa melibatkan partai yang saat ini berkuasa di Pemerintahan.

Baca Juga:  Masih Ada Kemungkinan Kapasitas Oksigen KRI Nanggala Bertahan 5 Hari

Maman mengankui, untuk menbuat koalisi tersebut PKB dan Nasdem, belum diajak untuk berkomunikasi.Namun, tanpa dua partai ini, koalisi besar untuk perubahan KBB pasti akan terwujud

Maman yang juga menjabat anggota DPRD Jabar ini mengungkapkan, untuk PAN sendiri saat ini hanya memiliki 3 kursi.Tetapi, dengan kolaisisi besar syarat jumlah kursi tersebut pasti akan terpenuhi jika ada kebersamaan untuk menhimpun kekuatan politik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga