oleh

Persib Diliburkan Selama Dua Hari

jabarekspres.com – Menyambut bulan suci Ramadan, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan libur dari latihan selama dua hari, Jumat dan Sabtu (26-27/5).

”Sebagian besar pemain dan ofisial harus mempersiapkan hari pertama bulan puasa. Kita embali berlatih, Minggu sore hari,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurjaman diberita­kan laman klub. Meskipun dua hari tak ada aktifitas tim, bukan berarti pemain benar-benar libur. Djadjang sudah mengingatkan untuk tetap berlatih secara mandiri. Dia tak mau, pemainnya menga­lami penurunan kebugaran.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Sebab, Persib akan dihadap­kan laga lanjutan Liga 1 kontra Bali United, Rabu (31/5). Ha­nya ada waktu tiga hari untuk PERSIB mempersiapkan diri setelah libur nanti. ”Saya kasih instruksi tetap berlatih man­diri. Karena kalau sampai dua hari libur khawatir ada penu­runan kondisi fisik,” ucapnya.

Sementara itu, sebelum me­masuki libur awal bulan pu­asa, tim pelatih memanfaatkan waktu untuk menggelar uji tanding kemarin. Selain men­jaga sentuhan bola, laga kon­tra Persib U-19 ini menjadi bagian pembenahan dan evaluasi tim dari laga sebe­lumnya. Sementara itu men­urut kapten kesebelasan Per­sib, Atep menegaskan puasa bukanlah halangan baginya. Kapten ini memiliki tips agar rekan-rekannya yang menja­lankan ibadah puasa tetap prima saat pertandingan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga