Man City Lepas 5 Pemain

BACARY SAGNA

BACARY SAGNA
BACARY SAGNA

KEDATANGANNYA dari Ar­senal di tahun 2012 kian mem­buat Manchester City lekat dengan para mantan pemain The Gunners. Meski tak selalu jadi pilihan utama, tapi peran Sagna untuk City tetap terasa.

Sagna tampil dalam 86 laga untuk The Citizen selama lima musim berseragam biru muda. Selain itu, pemain asal Pran­cisi itu juga menjadi bagian saat The Citizen juara Premier Lea­gue di musim 2013-2014.

Sagna masuk dalam daftar yang dilepas City setelah kontraknya habis pada musim panas ini. Bek asal Prancis itu bergabung dari Arsenal pada 2014 dan tampil pada 85 pertandingan bersama City. ”Saya menik­mati setiap momen dalam karier saya bersama City. Saya ingin berterima kasih ke­pada staf, para pemain, dan fans karena telah membuat tiga tahun di sini begitu ber­kesan,” kata Sagna.

JESUS NAVAS

JESUS NAVAS
JESUS NAVAS

PEMAIN asal Spanyol ini menjadi salah satu pemain yang dibawa Manuel Peleg­rini ke Manchester di musim panas 2013. Navas kala itu dibeli City dari Sevilla.

Peran pemain ini cukup krusial dalam skema Peller­gini di Manchester City. Dia total tampil sebanyak 180 kali, mencetak delapan gol serta membat 34 assist untuk Manchester City. Urusan gelar pemain ini berperan signifikan untuk gelar Pre­mier League untuk City di musim 2013-2014.

Jesus Navas menjadi pemain terbaru yang dipastikan mening­galkan Manchester City pada musim panas ini. Pemain sayap asal Spanyol itu akan pergi sete­lah kontraknya tak diperpanjang.

Navas merupakan salah satu pemain senior yang dile­pas City pada musim panas ini. Sebelumnya, City juga telah melepas Pablo Zabaleta dan Gael Clichy. ”Masa Jesus Navas selama empat tahun di Manchester City akan berakhir setelah pihak klub mengon­firmasi dia akan pergi pada musim panas ini,” tulis City di situs resminya.

WILLY CABALLERO

WILLY CABALLERO
WILLY CABALLERO

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan