Tergetkan Penjualan 500 Unit untuk All New Rio

BANDUNG – Main Dealer KIA di Jawa Barat, PT Siloam Motor menargetkan penjualan mobil All New Kia Rio sebanyak 500 unit di tahun 2017. Direktur Siloam Motor  Eddy Tjoa optimistis bisa mencapai target tersebut, karena Rio merupakan backbone Kia.

”Penjualan Kia Rio terbaik. Secara nasional All New Rio ditargetkan terjual 1.500 unit. Untuk Jabar, biasanya kontribusi mencapai 30 persen untuk nasional,” ujar Eddy saat peluncuran All Kia Rio di Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, belum lama ini.

Menurut dia, Jabar memiliki populasi penduduk terbanyak. Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Jabar cenderung stabil berada di atas pertumbuhan nasional. Sehingga, target tersebut dirasa realistis karena daya beli masyarakat pun sangat baik.

Menurut Eddy, sejak 2015, Kia Rio sudah terjual sebanyak 473 unit di seluruh dunia. Mobil asal Korea ini, sekarang lebih mengedepankan desain ala Eropa dan Amerika. All New Rio ini dibekali mesin yang lebih ringan. Mobil generasi keempat ini menawarkan kombinasi dari efisiensi bahan bakar, inovasi teknologi, fitur keselamatan serta desain modern.

Sementara itu Sales & Marketing Development Manager PT KIA Mobil Indonesia Harrry Yanto mengatakan, All New Rio memiliki struktur bodi yang kokoh untuk menunjang keselamatan.

”Konstruksinya menggunakan 48 persen bahan advanced hight strength stell (AHSS) dari press hot simple stamped (PHS) yang memberikan perlindungan pada penggunaanya jika terjadi kecelakaan.

”Mobil ini juga dilengkapi sun roof. Kabin pun lebih luas sehingga cocok untuk keluarga,” ujar Harry.(gun)

Tinggalkan Balasan