Yakin Lulusan SMKN 6 Diserap Dunia Kerja

“Saya yakin pihak dinas sudah mempertimbangkan seluruhnya sehingga PPDB diundur. Saya piker tak ada satu pun sekolah yang kecewa gara gara diundurnya PPDB ini. Karena ini demi keseragaman dan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi,”tandasnya.

Sementara itu salah satu siswa jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Erwin menanggapi soal pemberian penghargaan bagi siswa berpretasi yang diumumkan di hadapan seluruh siswa. Dia  mengatakan, dengan adanya pemberian penghargaan bagi siswa berprestasi menunjuuakn perhatian besar pihak sekolah. “Kami bangga punya sekolah seperti SMKN 6 Bandung ini.

Karena selain sekolahnya bonafid dan presatsinya banyak, sekolah ini juga memberikan keleluwasaan bagi para siswa. Untuk itu kepada adik-adik kelas yang masih duduk di bangku kelas satu dan dua, belajarnya dengan bersunguh-sungguh agar kelak dilirik pihak perusahaan. Untuk selanjutnya bekerja dan membawa nama baik sekolah asal kalian,”ajak Erwin.

Dalam perpisahan itu seni sunda upacara adat, rampak kendang, jaipongan, band dan grup lawakan Dodon Jambul CS, pun ditampilkan. Sehingga acara perpisahan pun semakin semarak dibuatnya. Apalagi lawakan kocak khas Dodon yang mirip Gogon Jambul itu tampil pertama membuat para wisudawan terpingkal pingkal.(gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan