Tiga Musisi Satukan Langkah Bermusik

Berkat dukungan dari MLDSPOT tersebut, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw sepakat menjadikan panggung mereka ini tidak hanya tersaji satu kali. Namun memanjangkannya ke enam titik yaitu Surabaya, Malang, Jogjakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta yang  dimulai sejak 6 Mei 2017.

Selama 10 hari berturut, Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw bersama rombongan lainnya berada dalam satu bis melalui jalan darat menyambangi titik-titik yang telah ditentukan tersebut.

”Pertunjukan yang intim akan menjadi fokus utama dari berjalannya tur ini di setiap titiknya,” terang Kunto Aji.

Kemudian, menjadi tugas dari Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw untuk membuat pendengarnya tidak hanya dekat, namun juga bisa menyampaikan pesan-pesan dari setiap materi yang akan mereka mainkan. Mereka percaya, jika pertunjukan intim yang mereka jalani memiliki energi potensial untuk bisa menggaungkan karya dan semangat mereka lebih luas lagi. Termasuk dengan pemilihan galeri sebagai tempat pertunjukan dengan perkiraan jumlah pengunjung antara 150 – 200 orang, pertunjukan ini berjalan lebih intim dari semua panggung yang pernah mereka jalani sebelumnya.

Dan pertunjukan ini lebih meriah berkat kehadiran MLDJAZZPROJECT yang turut meramaikan gelaran ini di setiap titiknya.

”Seni adalah platform saya, Kunto Aji dan Jordy Waelauruw dalam mengekspresikan diri melalui hal yang kami sukai, musik. Bagaimana saya bisa menggali potensi dalam diri saya dan menunjukannya kepada orang lain. Saya pribadi percaya kalau intimate tour ini tidak hanya bisa memberikan pertunjukan yang impactful melalui passion, cinta dan kejujuran yang saya letakan dalam lagu-lagu yang saya bawakan nanti. Dan terlebih lagi, saya bisa membangkitkan semangat independen untuk jujur dalam berkarya kepada audiens nanti,” papar Eva Celia yakin.

Jordy mengatakan, MLDSPOT Intimate Tour ini adalah ruang yang ideal untuk saya pribadi, bisa dekat dengan pemain musik lain dan mereka yang datang. Yang paling utama adalah, dirinya bisa menyebarkan karya-karyanya.

Maka dari itu, dengan perencanaan matang serta semangat yang terjalin, pastikan teman-teman penikmat musik tidak akan melewatkan MLDSPOT Intimate Tour ’3 Cerita, 1 Ruang’ ini,” tutupnya. (adv/mg1/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan