Persib Pamer Bus Baru Mirip Barcelona

jabarekspres.com, BANDUNG – Persib Bandung kini memiliki bus baru yang tampilannya terbilang gagah. Bus ini bahkan disebut-sebut punya kemiripan dengan yang dimiliki klub Spanyol, Barcelona.

hadirnya bus tersebut men­jadi buah bibir di media so­sial, setelah diunggah akun resmi Persib Bandung.

Bus yang didominasi warna biru itu, memiliki total panjang 11.6m, lebar 2.45m dan tinggi 2.02m, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun demi kenya­manan dan keleluasaan Febri Hariyadi dkk, terutama di hari pertandingan bus ini didesain hanya untuk 44 seat saja.

Selain itu keunikan dari bus ini pun memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di ba­gian tengah dengan jenis pneumatic door. Satu toilet juga tersedia di dalamnya demi kenyamanan bersama.

”Biru kebanggaan di bus ini tak hanya di luar saja. Inte­rior juga didesain sedemikian rupa untuk Persib. Mulai floo­ring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna,” tulis laman tersebut.

Bukan cuma diperkenalkan secara resmi kepada Bobotoh, manajemen PT PBB juga beren­cana akan menggelar syukuran atas kedatangan bus tersebut pada pertengahan pekan ini.

Sejumlah netizen menang­gapi adanya bus tersebut, rata-rata mereka mengaku bangga. ”Stadion alus, bus alus, pemain aralus. Naon deui? tinggal maenna jeung bisa juara,” tulis alfin196.

Tak hanya itu, ada diantara netizen juga yang memberi masukan agar gambar pada body mobil tidak terlalu sim­pel. ”Busnya sih keren cuma gambarnya terlalu simple gak ada keren22nya,” tulis rofhi­gaspar_04 memberi komen­tar di akun instagram @per­sib_official.

Para netizen berharap dengan adanya moda transportasi yang bagus tersebut, mereka berharap penampilan persib akan lebih baik. ”tinggal maen na kudu alus,” muham­mad_fikri1997. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan