oleh

Ksatria Usadhatama Taklukan PWI

jabarekspres.com, BANDUNG – Tim futsal Pimpinan Kwarcab Pramuka Ksatria Usadhatama Kota Bandung menghadapi tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung dalam pertandingan eksibisi futsal di Lapangan Futsal D’groove Sport Wellness, belum lama ini. Pertandingan ini untuk meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Ksatria Usadhatama.

Dalam eksibisi futsal tersebut, tim Kwarcab diisi oleh ketua Kwarcab Kota Bandung Yossi Irianto, Dirut PD Kebersihan Deni N, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dodi Ridwansyah, anggota DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan dan beberapa anggota Kwarcab lainnya.

Baca Juga:  Bukan Saja Zakat Fitrah, Jenis-Jenis Zakat itu Banyak, Begini Penjelasannya

Kedua tim bermain agresif sejak menit-menit awal. Tim Pimpinan Kwarcab langsung menekan pertahanan Tim PWI Kota Bandung.

Meski demikian, Tim PWI bermain disiplin di barisan belakang dan tak memberikan ruang untuk para pemain Tim Pimpinan Kwarcab untuk menciptakan gol.

Dalam kesempatan serangan balik, tim PWI Kota Bandung lebih menusuk dan membuahkan gol di menit ke-3. Skor berubah 1-0.

Tidak putus asa, tim Pimpinan Kwarcab pun menyerang balik dan menghasilkan gol di menit ke-4. Skor pun berubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:  Nomenklatur SIPD Hambat Cairnya Insentif Nakes di KBB

Serangan yang terus bertubi-tubi pun dimainkan oleh tim Pimpinan Kwarcab dan membuahkan gol keduanya oleh Ketua Kwarcab Kak Yossi. Pada babak pertama pun kedudukan  4-3 untuk tim Pimpinan Kwarcab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga