Golkar Sambangi KPUD, Ada Apa ?

jabarekspres.com, NGAMPRAH – Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendatangi Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Tidak diketahui secaraa persis pertemuan tersebut membicarakan apa. Hanya saja, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Doddy Imron Cholid menagatakan bahwa kaunjungan ini hanya sekedar silahturahmi saja.

Dirinya mengatakan, kedatangannya bersama rombongan ingin mengetahui informasi tahapan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati, sekaligus memberikan masukan agar penyelenggaraan Pilkada nanti dapat berlangsung jujur dan adil.

“Kita tidak ingin tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini juga katanya baru Golkar yang melakukan silaturahmi langsung ke kantor KPU,” jelas Doddy mektika ditemui di kantor KPUD KBB kemarin (5/4)

Dirinya memaparkan, Partai Golkar saat ini tengan melakukan komunikasi politik dengan beberapa ketua parpol untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi Pilkada nanti.

“Beberapa sudah ketemu dengan ketua parpol. Kita akan jalin terus komunikasinya,” kata Doddy tanpa menyebutkan parpolnya.

Sedangkan peluangnya untuk maju dalam Pilkada nanti, dia saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat dan mempersiapkan segalanya baik moril maupun materil

Selain itu, DPD Partai Golkar Jawa Barat pada pekan depan akan mengumumkan langsung para bakal calon Bupati dari Partai Golkar di sejumlah wilayah di Jawa Barat termasuk di Kabupaten Bandung Barat.

“Kita tunggu saja hasil pengemumannya oleh DPD Jawa Barat, saya tidak mau mendahului, nanti dikira saya ingin banget jadi bupati,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Kabupaten Bandung Barat Iing Nurdin mengapresiasi langkah parpol yang melakukan komunikasi terkait wawasan dan informasi tahapan.

Sejauh ini baru Partai Golkar yang telah menyatakan kesiapannya ikut serta dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

“Sampai saat ini baru Golkar yang melakukan silaturahmi seperti saat ini,” ungkapnya.

Sebetulnya, sebut dia, KPU sudah melakukan road show dengan berbagai partai politik. Hal ini dilakukan agar sosialisasi tentang tahapan KPU bisa diketahui oleh seluruh partai.

“Sosialisasi soal tahapan dan informasi Pilkada kita terus lakukan. Terutama nanti ke depan, sosialisasi kepada masyarakat juga harus dilakukan,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan