oleh

Pemkab Fasilitasi Inkubator Bisnis

jabarekspres.com, SOREANG – Untuk mendorong kemajuan bagi pelaku usaha kecil, Mikro dan menengah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung membuka jasa Layanan Konsultasi Bisnis (LKB)

Bupati Bandung H. Dadang M Naser mengatakan, layanan ini diperuntukan bagi pelaku usaha yang mengalami kesulitan untuk mengembangkan usahanya dengan mendatangi langsung ke Dinas Koperasi.

“Jadi silahkan manfaatkan fasilitas ini untuk bermitra dengan Pemerintah,”jelas Dadang ketika ditemui ketika membuka acara Sabilulungan Fair kemarin (3/5)

Menurutnya, pihaknya akan selalu pengembangan ekonomi UMKM dengan mendorong pelaku usaha lokal agar tak sungkan berkonsultasi, khususnya untuk pengembangan bisnis.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan Kagumi 3 Gubernur Senior Ini, Begini Katanya

Selain itu, dukungan lainnya yang diberikan adalah bantuan desain produk agar kemasan yang di hasilkan memiliki kualitas dan banyak diminati. Baik di masyarakat Kabupaten maupun sampai diluar.

“Jadi kita aakan selalu dorong untuk pengembangan para pelaku usaha kecil, mikro dan menengah untuk terus berkembang dan salah satunya memaerkan produk-produk unggulan dalam Sabilulungan Fair ini,”kata Dadang

Semantar itu, Ketua Kadin (Kamar Dagang Industri) Kabupaten Bandung Ferry Sandiyana mengungkapkan,acara Sabilulungan Fair digelar untuk mempromosikan paa pelaku usaha kecil, menengah agar memiliki area pemasaran lebih luas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga