Big Bang! Sampurastun Jilid 2, Ajang Silaturahmi Stones Lover Indonesia

Pergelaran musik bagi para Stones Lover atau pecinta band sekaligus legenda hidup asal Inggris The Rolling Stones, siap dihelat di Gudang Persediaan PT KAI, Jalan Sukabumi No. 23, Kota Bandung, Minggu (30/4).

SMID_Sampurastun_Icon -event yang diapungkan oleh Supermusic.ID tersebut, acara bertajuk Big Bang! – Sampurastun Jilid 2 ini dipastikan akan menjadi ajang silaturahami dan reunian Stones Lover seantero negeri.

Sebelumnya, rangkaian acara Sampurastun Jilid 2 atau kali keduanya dimulai dengan rangkaian Audisi To Roadshow yang digelar di Cafe The Panas Dalam, Bandung, Minggu (19/3) lalu. Termasuk rangkaian roadshow pada (8/4) di Alun-Alun Ujungberung. Kemudian, Minggu (16/4) di Alun-Alun Banjaran dan Minggu (22/4) di StockLot Food Court, Kota Cimahi.

Kesemuanya, berlangsung sangat sukses dan lancar untuk memberikan kepuasan bagi masyarakat dari berbagai penjuru Bandung, termasuk dari luar Bandung.

Acara Big Bang! – Sampurastun Jilid 2 ini, dalam hematnya akan dipuaskan oleh bintang tamu seperti Bandung All Star (Ipang Lazuardi, Budi Dalton, Ari Juliant, Hari Pochang, Budi Abuy, Budi Arab, Belle Dalton, Ahmed Sabastio dan Budi Toonk) Brian Rock Feat: Boy Jagger, The Eksentrics, MangLayang Brother, Billy de kids, De Nors, Boomber, Barak 10, Pangklung, Bebegig Soekamantri dan Penampilan Best Player Audisi serta MC Soni Bebek dan Hani.

Dengan tampilnya puluhan penampil, para stone lovers akan mendapat kesempatan mendengar lebih dari ratusan lagu milik band yang dibentuk pada 1962 itu. Termasuk hits-hits besar dari band Mick Jagger cs tersebut, dari album pertama sampai yang terbaru. Sedangkan aransemen lagunya akan tersuguh orisinal dengan tambahan gimmick kostum yang menyesuaikan dengan jaman dari setiap albumnya.

Budi Dalton yang juga penggagas Sampurasun bersama Jetu Network Indonesia menjelaskan, harus diakui sejak era digital berkembang, ada yang hilang dari budaya Stones Lover di kota Bandung yang dulu dipersatukan oleh program-program radio pada era 1970-an hingga 1990-an. Di era tersebut, banyak radio seperti Volvo, Bongkeng, Mara, GMR, yang notabene memiliki program-program khusus untuk pecinta The Rolling Stones.

”Untuk itu, Sampurastun hadir demi mengisi kehilangan tersebut, yakni menjadi ajang silaturahmi bagi Stones Lover di Bandung dan sekitarnya,” papar Dalton saat temu media di Gedung Indonesia Mengugat, Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 17, Kota Bandung, kemarin (28/4).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan