Atep: Lebih Baik Jangan Saling Menyalahkan

jabarekspres.com, BANDUNG – Lepasnya ke­menangan yang sudah be­rada di depan mata sangat menyakitkan Persib Bandung. Tak terkecuali Atep.

Menurut kapten asal Cianjur tersebut, poin penuh sudah ada dalam genggaman ketika timnya unggul 2-0. Namun suratan Tuhan berkata lain, PS TNI dengan perkasa menge­jar defisit 2 gol lewat seman­gat tidak kenal lelah dan me­nyamakan kedudukan di menit akhir. ”Mengenai hasil sakit hati saya mah bener, karena walaupun satu poin di tandang lumayan tapi ke­sempatan kita untuk menang itu besar sekali apalagi itu di menit akhir kita kecolongan,” kata sang kapten. Namun ha­sil kurang baik itu menurut Atep tak lantas harus mem­buat keharmonisan tim ter­ganggu. Menurutnya setiap pemain dan tim pelatih harus bersatu melakukan analisis untuk menghindari kejadian serupa terjadi. Menurutnya tim harus tetap solid dan men­jadikan momentum ini untuk membuat makin erat lagi.

”Tapi ini bukan saatnya un­tuk saling menyalahkan, kita introspeksi diri saja. Kita eva­luasi apa yang harus dilakukan. Sebab, di kompetisi sistem satu wilayah, kemenangan sangat penting baik di kandang maupun tandang,” jelas Atep.

Menurutnya tidak ada alasan bagi setiap pemain untuk menyudutkan pemain lalnnya atas hasil ini.

”Kita sekarang kehilangan empat poin dari target yang direncanakan. Saya harap kita cepat bangkit dan melupakan ini dan tak saling menyalahkan,” ungkapnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan