Kick-Off PS TNI Lawan Persib Berubah Jadwal, jadi Malam

jabarekspres.com, BANDUNG – Pertanding­an pekan kedua pada Liga 1 antara Persib kontra PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, berubah. Semula kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 15.00, namun kemudian berubah jadi pukul 18.30 WIB, Sa­btu (22/4).

Dilansir dari laman klub perubahan itu berdasarkan surat dari PT Liga Indone­sia Baru (LIB) dengan nomor 056/LIB/IV/2017 tertanggal 17 April 2017, terkait tujuh pertandingan pekan kedua Liga 1, kick-off PS TNI me­lawan Persib menjadi pukul 18.30 WIB dengan hari tetap, yakni Sabtu 22 April.

Selain Maung Bandung dalam surat resmi yang di­tandatangani Direktur PT LIB, Berlinton Siahaan itu merilis perubahan kick-off Persegres Gresik United vs Semen Padang FC, pukul 15.30 WIB, Persela vs Ma­dura United pukul 18.30 WIB, di hari Jumat. Untuk Sabtu, pertandingan Persija vs Ba­rito Putera 15.00 WIB.

Kemudian pada hari Minggu (23/04) akan di­langsungkan pertandingan Bali United vs Persipura, pukul 15.00 WIB dan pukul 18.30 WIB Arema FC vs Bhayangkara FC. Terakhir Mitra Kukar vs PSM Makas­sar, Senin (24/04) pukul 18.30 WIB.

Seperti dikethaui, kedua tim sama-sama baru mengantongi satu poin se­telah pada laga perdananya hanya bermain imbang; Persib berimbang 0-0 saat menjamu Arema FA dan PS TNI main seri 2-2 lawan Borneo FC.

Menanggapi adanya pe­rubahan jadwal kick-off laga tandang pertama ter­sebut, Pelatih Persib Djad­jang Nurdjaman, mengaku senang. Dia menyebutkan jika Maung Bandung me­mang lebih terbiasa bermain malam.

Alhamdulillah, harus disyukuri,” ujar Djadjang ketika dikonfirmasi terkait perubahan jadwal tersebut.

Menurutnya, seperti saat Piala Presiden 2017 lalu, anak asuhnya sering menda­patkan jadwal pertanding­an pada malam hari. Dan mereka mulai terbiasa. ”Jujur kita terbiasa dengan main malam. Selalu terken­dala kalau main siang,” tambahnya.

Dia pun menargetkan pada skuatnya untuk dapat meraih poin penuh, meski berada di markas lawan. Djadjang berharap ada tuah dari dari Stadion Pa­kansari. ”Kami harus upay­akan tiga poin di kandang PS TNI. Kami akan beru­saha semaksimal mungkin walaupun kami bermain di kandang lawan,” ujar pela­tih kepala Persib itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan