Djanur Rahasiakan Sosok Stiker

jabarekspres.com – Pelatih Tim Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merahasiakan sosok penyerang (striker) yang akan dipasang pada laga antara Persib melawan Arema FC di laga pembuka Liga 1 di Stadion Utama Gelora Utama Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4).

”Pokoknya lihat saja nanti. Pokoknya kita akan siapkan kejutan,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, kemarin.

Djanur merahasiakan stiker yang akan diturunkan pada laga tersebut karena Tim Maung Bandung hanya memiliki tiga striker murni yaitu Sergio van Dik, Carlton Cole, dan Angga Febriyanto.

Akan tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir Persib, ketika striker utama Persib absen dan Djanur biasa memplot dua penyerang sayap yaitu Matsunaga Shohei dan Tantan sebagai striker tunggal di lini depan.

Sergio memang sudah mengikuti latihan setelah sembuh dari cedera lutut yang dideritanya tapi masih mengikuti latihan terpisah demi mengembalikan kebugaran dan feeling terhadap bola dan sudah menepi dari lapangan hijau lebih dari sebulan.

Ketika ditanyakan tentang kondisi Carlton Cole, Djanur menuturkan pemain asal Inggris itu dalam kondisi bagus dan kondisi fisiknya pun terus mengalami progres menggembirakan.

Lebih lanjut ketika ditanyakan apakah Djanur akan menurunkan Cole sebagai striker utama pada laga perdana melawan Arema FC, ia menuturkan hal itu mungkin dilakukan. ”Saya akan lihat kondisi terakhirnya. Yang jelas, Cole semakin bagus. Sangat antusias. Pasti Cole diturunkan tapi kita lihat berapa lama dia akan main,” tandasnya.

Sementara itu, rombongan Arema FC sudah berada di Bandung sejak Kamis (13/4). Total 20 pemain dibawa untuk melakoni laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4).

Meski bertindak sebagai tim tamu, Singo Edan menegaskan tidak akan tampil bertahan. Padahal komposisi pemain Persib saat ini dihuni banyak bintang. Termasuk dua pemain top, Michael Essien dan Carlton Cole. ”Kami tidak akan main bertahan total karena Arema targetkan dapat poin di sama,” kata Aji.

Aji menambahkan, Singo Edan akan tampil terbuka. Sebab, ada peluang untuk mencuri poin setelah tim pelatih mengamati permainan Persib melawan Bali United dalam uji coba pekan lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan