Donor Darah di Hotel Luxton Disambut Antusias

jabarekspres.com, BANDUNG – The Luxton Bandung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bandung menggelar aksi donor darah rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

Marketing Communications Manager Jenila Ikavita mengatakan, bertempat di ruang Riviera West, The Luxton Bandung, segala proses pengambilan darah dari peserta berjalan lancar dan rapi. Mulai dari pengisian daftar hadir, pengisian formulir donor, pemeriksaan kondisi fisik oleh dokter PMI, pengecekan golongan darah dan kadar hemoglobin, lalu mengantre untuk diambil darah.

”Kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum ini mendapatkan antusiasme tinggi. Baik dari para karyawan, tamu yang sedang menginap, karyawan perkantoran di sekitar The Luxton Bandung, dan dari masyarakat sekitar,” ujar Jeni kepada Bandung Ekspres kemarin (12/4).

Selain dapat mendonorkan darahnya, parapeserta juga mengikuti pemeriksaan mata secara gratis. ”The Luxton Bandung berharap, agar kegiatan rutin ini dapat bermanfaat bagi yang mebutuhkan, selain menjadikan tubuh tetap sehat,” pungkasnya. (ohim/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan