Ujian Terakhir Persib

”Memang karena Maitimo masih main terus setahun terakhir jadi tidak ada masalah (fisik). Kalau Essien dan Cole masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya,” kata Djadjang.

Selain itu, Djadjang mengatakan pertandingan ini juga akan menjadi simulasi untuk pemain muda. Dimana pada saat liga bergulir pemain muda sudah matang. ”Simulasi juga untuk pemain muda siap nggak menghadapi persaingan,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Ujicoba nanti, kata Djanur juga sangat penting untuk melihat perpaduan pemain senior dan junior. ”Jadi ujicoba memang sangat penting bagi kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya mengungkapkan, dalam laga kali ini pihaknya membawa 21 pemain ke Bandung. Para pemain muda akan diberi kesempatan untuk melatih mental para pemain.

”Persib Bandung memiliki pendukung fanatik. Jadi ini kesempatan bagus untuk melatih mental para pemain muda,” ucapnya.

Menurutnya, pemain sayap Persib Bandung akan menjadi ancaman dalam laga besok. Persib memiliki materi pemain yang mumpuni dan punya kecepatan di sana. ”Yang harus kami waspadai lini sayap Persib. Mereka punya pemain cepat dan penetrasi bagus,” ujarnya. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan