oleh

Pelatih Fisik Persib Puji Cole dan Essien

Jabarekspres.com, BANDUNG – Bergabungnya Michael Essien dan Carlton Cole menjadi sebuah kebang­gaan tersendiri bagi pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Tak pernah dimimpikannya bisa satu tim dan bekerja sama dengan pemain yang pernah manggung bersama tim-tim raksasa Eropa.

Rasa senang dan salut pun diberikan Yaya untuk ke­duanya. Profesionalisme yang diperlihatkan Essien serta Cole membuat kerja­sama yang baik dalam pola latihan yang diberikan, seperti halnya pada sesi khusus dari dua latihan terakhir di stadion Arca­manik, Bandung.

Essien dan Cole serta Rap­hael Maitimo mendapat menu khusus dari sang pe­latih untuk menyamakan kondisi kebugaran dengan pemain lainnya. Mereka la­tihan terpisah dan langsung dipimpin oleh Yaya di sam­ping lapangan.

”Mereka sangat mau beker­jasama dan ramah, mereka profesional dalam setiap pro­gram yang kita berikan, saya sangat apresiasi hal itu. Kita berbagi informasi seperti apa program di sana dan biasanya bagaimana dalam menjaga kebugaran,” kata Yaya.

Namun, di sisi lainnya, pro­fesionalisme yang diperlihat­kan oleh para pemain itu membuat Yaya harus bekerja lebih keras lagi. Sebab, me­skipun punya nama besar dan pernah membela klub berar, Essien dan Cole harus tetap punya performa yang bagus dengan materi latihan sesuai dengan program yang dibe­rikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga