MGI Bidik Anggota KNPI Jabar

jabarekspres.com, KIARA CONDONG – PT Mahesa Grup Internasional (MGI)  menggandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat dalam memaksimalkan keanggotaan di bisnisnya. MGI sebagai perusahaam multi level marketing (MLM) membidik generasi muda sebagai agen yang potensial.

”Diharapkan, dengan kerja sama ini MGI bisa semakin maju dan betkembang. Begitu juga dengan para pemuda bisa menjadi sukses,” ujar CEO PT MGI Taufik Hidayat di sela penandatanganan kerja sama antara MGi dan KNPI Jabar di Sekretariat KNPI Jabar, Jalan Soekarno Hatta, belum lama ini.

Taufik mengatakan, pemuda harus memiliki usaha sendiri dan tidak boleh meminta kepada siapapun. Sehingga mereka bisa memiliki penghasilan yang bisa menjadikannya mandiri. Untuk itu pihaknya mengandeng KNPI Jabar agar para pemuda memiliki pendapatan yang lebih.

”Dengan adanya kerjasama ini, kami harap perusahaan kami dan KNPI Jabar bisa meraih kesuksesan bersama,” kata Taufik.

Taufik mengungkapkan, pihaknya juga akan melakukan peresmian kantor cabang PT MGI perwakilan Bandung di Buah Batu. Selain itu, pihaknya menyalurkan santunana kepada anak-anak yatim piatu yang berdomisili di wilayah Bandung Timur.

”Ke depan perusahaan kami juga akan membuka beberapa kantor cabang di wilayah Jawa Barat,” jelas Taufik.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KNPI Jabar Saca Suhendi mengaku, dengan adanya kerja sama ini diharapkan para pengurus dan anggota KNPI Jabar bisa turut serta mengikuti bisnis ini. Sehingga ke depan akan bisa meraih kesuksesan bersama.

”Sudah banyak pengurus dan anggota KNPI Jabar yang ikut serta dalam bisnis ini. Ke depan diharapkan semua pengurus dan angota akan ikut terlibat,” ungkapnya.

Saca menambahkan, saat ini masih banyak pemuda yang belum memiliki usaha sendiri, bahkan masih menganggur. Untuk itu dengan adanya kerja sama ini diharapkan semua pemuda bisa ikut dalam bisnis ini. Sehingga pemuda khususnya yang ada di Jabar bisa maju bersama sama. Apalagi bisnis ini tidak mengganggu waktu dan pekerjaan, karena bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

”Jadi meskipun kita sudah bekerja masih bisa melakukan bisnis ini. Apalagi bisnis ini sangat menjanjikan bagi masa depan,” pungkasnya. (a1/dn/doni/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan