Meski Hanya Latihan, Essien dan Cole Kaget Tingginya Animo Bobotoh

jabarekspres.com – Dua pemain asing baru milik Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, kaget dengan tingginya animo Bobotoh mendukung tim meski hanya latihan. Itu menjadi pemandangan berbeda yang dilihat dan dirasakan keduanya.

Baik Essien maupun Cole mengaku belum pernah melihat animo luar biasa seperti yang ditunjukkan Bobotoh. Meski, keduanya pernah berkiprah di sejumlah klub elite Eropa.

“Essien dan Cole mengaku kaget. Essien juga bilang animonya luar biasa. Katanya di Eropa tidak ada suporter menyaksikan latihan tim secara dekat dengan jumlah banyak,” kata agen Essien dan Cole, Amougou Mathieu, seperti dilansir laman resmi klub.

Mathieu juga memastikan keduanya menikmati dalam menjalani latihan. Termasuk saat sesi di Lapangan Lodaya, Jumat (31/3) sore. Essien dan Cole disebut Mathieu tak sabar segera bermain di Liga 1 dan tentunya ingin merasakan dukungan luar biasa dari Bobotoh.

“Mereka senang dengan dukungan luar biasa tersebut. Essien dan Cole tak sabar ingin merasakan animo besar itu pada saat bertanding nanti,” pungkasnya. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan