oleh

Edukasi Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

jabarekspres.com, MANDALAJATI – Keberhasilan Kota Bandung meraih dan mempertahankan Piala Adipura perlu mendapat dukungan dari masyarakat. Kesadaran menjaga kebersihan lingkungan, sepatutnya terus dipupuk agar tahun ini Kota Bandung mendapat piala lomba kebersihan tingkat nasional tersebut.

Camat Mandalajati Pepen Efendi mengatakan, keberhasilan suatu kota dalam mempercantik wilayahnya harus didukung semua pihak. Sebab, tanpa adanya dukungan dari semua pihak mustahil semua itu bisa terwujud. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan Bandungku Bersih yang digagas Jabar Ekspres bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung dianggap sangat tepat dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan demikian, dirinya optimistis Kota Kembang akan kembali meraih Piala Adipura di tahun ini. ”Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini (Bandungku Bersih). Dengan kegiatan ini, pasti Kota Bandung akan semakin indah dan bersih dan tetap menjadi kota Peraih Adipura,’’ kata pepen kepada Bandung Ekspres saat kegiatan Bandungku Bersih di lapangan RW 03 Cicabe, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandaljati, Sabtu (18/09).

Pepen mengungkapkan, selain bisa menjadikan Kota Bandung bersih, kegiatan ini juga bisa membuat masyarakat lebih sehat. Selain itu, Bandungku Bersih menjadi media perekat silaturahmi antra warga. Warga bisa berbaur bersama sama dalam acara ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga