oleh

Shane Filan Ajak Duet Alumnus The Voice Indonesia

RUPANYA, Jakarta menjadi salah satu kota favorit Shane Filan untuk menggelar konser. September lalu dia sudah tampil untuk mempromosikan album terbarunya, Right Here. Nanti malam mantan front man Westlife itu kembali menghibur penggemar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

”Indonesia terasa seperti rumah untukku,” kata Shane dalam konferensi pers di Intiland Tower, Jakarta, kemarin (14/3). ”Aku senang sekali berada di sini lagi, salah satunya karena semua orang memanggilku Mr Shane,” lanjutnya, lalu tertawa.

Baca Juga:  Batch Ketiga Vaksin AstraZeneca Sebanyak 1 Juta Dosis Tiba di Indonesia

Meski membawakan konser bertajuk sama, Right Here, Shane berjanji bahwa penampilannya bakal berbeda. Salah satunya, dia akan berduet dengan jebolan The Voice Indonesia, Gloria Jessica. Shane baru kali pertama bertatap muka dengan Glojes –sapaan Gloria Jessica. Namun, pria yang demen menyantap nasi goreng plus telur ceplok itu menilai bahwa Glojes sangat berbakat.

Rencananya, mereka berduet dengan membawakan lagu Flying without Wings yang dipopulerkan Westlife. Tentu saja Glojes grogi. Dia melakukan persiapan selama dua minggu. Selain teknik, dia juga melatih penghayatan lagu.

Baca Juga:  Ada-ada Saja, Pemudik Sembunyi Dalam Gulungan Kain

”Aku baru banget ketemu Shane tadi, sebelum acara. Rasanya masih deg-degan banget,” tutur Glojes. ”Tadi sempat diskusi, besok (malam ini, Red) yang jadi bagian aku nyanyi yang mana. Dia baik banget. Sampai bilang, kalau besok ada apa-apa, dia yang akan menggantikan part aku. Tapi, aku harus bisa kasih yang terbaik,” tutur penyanyi 22 tahun itu. (glo/c11/na/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga