DPD KNPI Jabar Menggelar Rapat Koordinasi

bandungeskpres.co.id, Bandung – Rapat koordinasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat dan Para Ketua dan Pengurus DPD Kabupaten / Kota sejawa Barat resmi di buka oleh ketua bidang ukm dan ekonomi kreatif DPP KNPI Abdul azis di Hotel Horison jalan pelajar pejuang bandung kemarin (12/3).

Rapat koordinasi (rakor)  yang ber tema “Pemuda Bersatu dan Bekerja : Dalam Kontribusi Pembangunan Kepemudaan Jawa Barat Dan Harmoni Dalam Bingkai Keindonesiaan”.

IMG-20170314-WA0008 -Abdul Azis dalam pidatonya mengatakan rakor ini merupakan Sejarah kepemudaan  knpi di jawa barat karena dengan hadirnya pengurus dpd dari 27 kabupaten / kota sejawa barat merupakan bukti konsisten dan menjaga soliditas ” sehingga dapat menghadapi dari godaan – godaan yang menerpa Tubuh KNPI jawa barat”, kata abdul azis.

Abdul azis menambahkan bahwa jawa barat merupakan barometer pembangunan di indonesia sebab “pemuda jawa barat yang bernaung dalam tubuh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat merupakan pemuda yang siap bertarung dalam dunia politik,  ekonomi,  sosial dan budaya” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Saca Suhendi memaparkan tujuan rakor ini adalah untuk mempererat hubungan silatuhmi KNPI antara dpd tingkat II dengan dpd tingkat I , juga untuk mengetahui bagaimana situasi kebatinan di DPD tingkat II,  dan melaksanakan program program Organisasi yang telah dilaksanakan selama tahun 2016 di daerah masing – masing “kita duduk bareng untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada di dpd tingkat I dan dpd tingkat II”

“alhamdulillah dari 27 dpd kota / kabupaten 24 ketua dan pengurus hadir dalam rakor ini dan 3 DPD sudah konfirmasi sedang dalam perjalanan dan sepakat mengambil sikap bahwa DPD KNPI kota / kabupaten sepakat merajuk hasil munas papua dan akan tetap solid bersaru dan bekerja  dalam kontribusi pembanguan kepemudaan jawabarat dan harmoni dalam bingkai ke indonesiaan”. Tukas Saca

Menurut saca Program knpi jabar tidak ada satu program pun yg terlewatkan “ini sesuai dengan Nomenklatur pemerintah provinsi jawa barat tentang ajuan program dan penganggaran sampai akhir tahun telah di jalankan dengan baik”. Tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan