oleh

Vitamin E Tangkal Radikal Bebas

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Rutinitas wanita modern saat ini membuat mereka berupaya ekstra keras dalam menjaga kesehatan kulitnya. Paparan sinar matahari di era pemanasan global saat ini, membuat kulit wajah harus diberi asupan vitamin yang cukup.

Brand Manager Natur E Jenny Jamin mengungkapkan, masyalah kulit tidak hanya dating dari luar. Faktor usia juga bisa menjadi penyebab kulit bermasalah.

Menurut dia, minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari ternyata merupakan sumber terbaik vitamin E. Ekstrak Pink Pomelo dari jeruk Bali juga membantu warna kulit tetap cerah dan merata.

Baca Juga:  Manfaat Puasa untuk Pengidap Kanker

”Biasanya untuk umur 18 hingga 25 itu banyak bermasalah dengan jerawat dan minyak. Lalu umur 25 hingga 35 itu permasalahannya dengan kulit yang mulai membelang dikarenakan cuaca biasanya. Yang terakhir, itu umur 35 tahun ke atas yang biasanya itu permasalahannya ada di kerutan dan juga flek hitam,” ujar Jenny saat Meet and Greet Brand Ambassador Natur E Marsha Timothy di Yogya Kepatihan, Kota Bandung, kemarin (5/3).

Baca Juga:  Wujudkan Pendidikan Bermutu dan Merata, SMM Luncurkan Sekolah PAUD Gratis

Menurut Jenny, acara ini mengedukasi para konsumen untuk menjaga kulit. Sebab, permasalahan kulit itu berbeda dan perlu diatasi.

Jenny menambahkan, suplemen bisa diminum di malam hari agar kerjanya lebih optimal. Hal ini dikarenakan pada malam hari  kulit melakukan metabolisme dan regenerasi. ”Jadi jika diminum malam hari akan lebih terasa manfaatnya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga