Tertantang Skill Evan Dimas, Zola Enggan Sia-siakan Kesempatan

Pelatih Persib Djajang Nurjaman memuji para pemain Persib terutama pemain muda yang bermain apik selama 90 menit sehingga mampu mengunci kemenangan atas Persela.

”Pemain muda kami bermain sangat baik. Itu modal dan bibit untuk tim dan juga untuk Indonesia ke depannya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Djanur mengaku bangga atas dipanggilnya dua pemain muda Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 untuk berlaga di ajang SEA Games 2017 dan Asean Games 2018. ”Sekali lagi, saya bangga kepada para pemain yang masuk seleksi tim nasional. Terima kasih juga kepada pelatih tim nasional,” kata dia.

Kendati begitu, Djanur berharap tim pelatih Timnas Indonesia mau memberikan kelonggaran dengan melepas kedua pemain tersebut apabila tenaganya dibutuhkan oleh klub.

“Saya harap bukan Pelatnas jangka panjang, supaya nanti saat saya butuhkan pemain, bisa kembali ke klub,” urainya.

Dengan hasil tersebut, Persib menyusul Mitra Kukar dan Arema Malang yang telah lebih dahulu mendapatkan tiket babak delapan besar Piala Presiden 2017 sebagai juara Grup A dan B yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 25-26 Februari 2017. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan