oleh

Di Maria Perlihatkan Kemampuan Terbaik

bandungekspres.co.id, PARIS – Pemain Paris St Germain (PSG) Angel Di Maria memperlihatkan kemampuan terbaiknya ketika ia mencetak dua gol pada hari ulang tahunnya saat timnya menghancurkan Barcelona dengan skor 4-0, pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions pada Selasa waktu setempat.

Pemain sayap asal Argentina berusia 29 tahun itu, mencetak gol pada masing-masing babak, di mana gelandang PSG asal Jerman Julian Draxler dan penyerang asal Uruguay Edinson Cavani juga menyumbang gol ketika sang juara Prancis menaklukkan tim Barca yang tidak terorganisir.

Baca Juga:  Sandiaga Uno: Indonesia Dipastikan jadi Tuan Rumah MotoGP Maret 2022

PSG, yang disingkirkan tim Katalan itu di perempat final Liga Champions pada 2013 dan 2015, menjadi tim yang lebih agresif di Parc des Princes dan membuat mereka memiliki posisi yang lebih baik pada leg kedua yang akan dimainkan pada 8 Maret di Camp Nou.

Juara Eropa lima kali Barca, dengan trio mereka Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang dijinakkan, tidak pernah tersingkir dari 16 besar sejak didepak Liverpool pada musim 2006/2007 dan hasil ini menyamai rekor kekalahan terburuk mereka di Liga Champions.

Baca Juga:  Gerbang Tol Cileunyi Akan Ditutup Sementara, Pengguna Jalan Diharapkan Waspada

Satu-satunya kecemasan bagi pelatih Unai Emery merupakan kehilangan Marc Verratti karena cedera kaki pada babak kedua, setelah pemain internasional Italia itu memperlihatkan permainan kelas dunia bersama sesama gelandang Adrien Rabiot.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga